Kamis, 19 Maret 2020

5 Game RPG Paling baru yang Launching Bulan Oktober 2019


Game RPG (Role Playing Game) adalah salah satunya jenis game yang banyak disukai oleh beberapa gamers langsung mainkan pemeran penting serta mendatangkan sensasi seperti ada di dunia itu. Rupanya di bulan Oktober ini dikeluarkan beberapa permainan berjenis RPG yang mendatangkan kisah-kisah menarik dan gameplay yang hebat. 

Bagi beberapa gamers fans RPG, tentunya tidak bisa nih tertinggal beberapa info game terbaru. Karena itu baca yuk penjelasannya di bawah ini. 

1. Destiny 2: Shadowkeep 


Destiny 2: Shadowkeep adalah ekspansi dari seri game Destiny 2, yang telah melaju pada tanggal 1 Oktober 2019. Game yang dibuat oleh Bungie ini telah dikeluarkan pada beberapa basis game mobile seperti PS4, Microsoft Windows, Xbox One, Google Stadia. 

Cerita yang diambil dalam game ini tentang masa baru yang diawali terdapatnya kemampuan kegelapan yang datang dari satu bulan yang telah lama dilalaikan. Kisahnya berawal saat Eris Morn kembali serta melepas suatu hal dalam tempat itu yang nyatanya simpan kemampuan hebat. 

2. Warsaw 



Warsaw ialah game berjenis RPG yang mempunyai gameplay memercayakan strategi untuk menyerang serta sembunyi dari serangan lawan. Narasi yang dibawa dalam game ini adalah pemberontakan besar di Warsawa pada tahun 1944, untuk menyingkirkan beberapa pasukan Nazi Jerman dari Polandia. Pemainnya diwajibkan untuk menyamar jadi masyarakat sipil serta dengan ketrampilan yang dipunyai menyerang lawan yang ada. 

Game bertopik PD II ini telah dikeluarkan pada tanggal 2 Oktober 2019, tetapi sayangnya game ini cuma dikeluarkan pada piranti PC dalam OS Microsoft Windows. 

3. Indivisible 


Salah satunya yang menarik yang lain ada Indivisible yang menceritakan tentang penjelajahan dari Ajna, yang berusaha temukan rahasia dibalik kemampuan super yang dia punya. Saat perjalanannya dia berjumpa dengan beberapa pahlawan serta share kemampuan serta berlatih bersamanya. Dan diwajibkan untuk menantang serta menaklukkan lawan tentunya, di samping hadapi jalan yang penuh halangan. 

Game Indivisible ini dibuat oleh Lab Zero Games serta gagasannya akan dikeluarkan pada piranti Nintento Switch serta PS4 pada tanggal 8 Oktober 2019 di Amerika Utara serta 10 Oktober 2019 di Eropa. 

4. Disgaea 4 Complete + 



Disgaea 4 Complete + ialah kelanjutan dari seri Disgaea yang pertama-tama melaju di tahun 2003. Permainan garapan Nippon Ichi Software kesempatan ini akan dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2019, yang keluar pada piranti PS4 serta Nintendo Switch. 

Sesaat cerita yang dibawakan kesempatan ini tentang dunia namanya Netherworld yang berisi vampire, zombi, hantu serta yang lain. Tetapi ada vampir namanya Valvatorez yang menghidupkan revolusi di Netherworld untuk menghapuskan kekorupan disana. 

5. The Outer Worlds 


Paling akhir ada game The Outer Worlds yang terhitung game RPG garapan dari produsen game Obsidian Pertunjukan. Game ini akan dikeluarkan pada tanggal 25 Oktober 2019 pada beberapa basis seperti PS4, Xbox One, serta Microsoft Windows, sedang pada piranti Nintendo Switch masih mengejar. 

Narasi yang ada pada game ini tentang hari esok saat presiden AS, William McKinley tidak dibunuh pada tahun 1901. Hingga membuat berhasilnya kolonisasi luar angkasa oleh manusia, dan ada banyak koloni dengan cerita tidak sama. Permainan single player ini serta pemain dapat membuat ciri-ciri yang mereka kehendaki serta mendatangkan kehebohan dari beberapa aksi yang melawan dan bisa pilih koloni-koloni yang ada. 

Nah itu barusan beberapa game jenis RPG yang melaju pada bulan Oktober 2019 ini. Kurang lebih mana nih yang ingin dimainkan lebih dulu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar