Sabtu, 14 Maret 2020

5 Game Paling baru 2019 Bertopik Luar Angkasa yang Melawan Buat Dimainkan

Game Paling Baru - Game bertopik berjenis science fiction memang lumayan menarik untuk diikuti, dengan narasi hebat serta animasi futuristik. Jenis sci-fi yang menarik buat diikuti ialah bertopik luar angkasa atau ruang yang mendatangkan situasi di luar planet Bumi yang tidak pernah kita tonton awalnya. 

Tidak tertinggal di tahun 2019 ini dikeluarkan beberapa jenis permainan bertopik luar angkasa yang pasti hebat sekali buat dimainkan. Tentu saja untuk pecinta game bertopik luar angkasa harus sekali memerhatikan beberapa permainannya di bawah ini. 

1. Genesis Alpha One 



Pertama ada game Genesis Alpha One yang mempunyai gameplay tentang kapal luar angkasa yang melalui satu planet unik, dengan beberapa artefak serta tehnologi di dalamnya. Tetapi tempat itu ditempati oleh alien mengerikan yang dapat bertumbuh biak dengan cepat sekali. 

Permainan ini telah dikeluarkan pada 29 Januari 2019 serta ada dalam beberapa piranti game, seperti PC, Xbox One serta PS4. 

2. Rebel Galaxy Outlaw 


Selanjutnya ada Rebel Galaxy Outlaw yang disebut game keluaran bulan Agustus 2019 kemarin. Dan melaju pada beberapa basis PC, Nintendo Switch, serta PS4, yang disebut kelanjutan dari game Rebel Galaxy (2015). 

Cerita yang ada pada game ini tentang Juno yang mengambil satu pesawat luar angkasa serta merasakan dianya dikejar oleh seorang waktu ada di bar. Sama dengan game sebelumnya, Rebel Galaxy Outlaw masih memprioritaskan tembak-tembak luar angkasa jadi game playnya. 

3. Outer Wilds 


Selanjutnya ada game Outer Wilds yang disebut game eksplorasi serta penjelajahan dalam suatu planet, yang mana cuma dalam 22 menit akan terserang dampak dari ledakan supernova. Tetapi kemudian game akan diulangi kembali serta pemain bisa mengeksplor untuk tahu apapun yang ada pada tempat itu. 

Game yang dibuat oleh Mobius Digital serta diterbitkan oleh Annpurna Interactive ini dikeluarkan pada piranti Xbox One terlebih dulu pada 29 Mei 2019. Selanjutnya diikuti PC Windows pada 30 Mei 2019 serta paling akhir akan launching di PS4 pada 15 Oktober 2019. 

4. The Outer Worlds 



Selanjutnya ada game The Outer Worlds yang bercerita tentang hari esok saat presiden AS, William McKinley tidak dibunuh pada tahun 1901. Hingga membuat berhasilnya kolonisasi luar angkasa oleh manusia, dan ada banyak koloni dengan cerita tidak sama. 

Permainan single player ini serta pemain dapat membuat ciri-ciri yang mereka kehendaki serta mendatangkan kehebohan dari beberapa aksi yang melawan dan bisa pilih koloni-koloni yang ada. 

The Outer Worlds yang terhitung game RPG garapan Obsidian Pertunjukan. Game ini akan dikeluarkan pada tanggal 25 Oktober 2019 pada beberapa basis seperti PS4, Xbox One, serta Microsoft Windows, sedang pada piranti Nintendo Switch masih mengejar. 

5. Star Wars Jedi: Fallen Order 


Satu game bertopik luar angkasa yang dinanti-nantikan tahun 2019 ini, yang berjudul Star Wars Jedi: Fallen Order. Seting game ini ada pada Star Wars universe, selesai momen dalam film Star Wars III (2005). Sedang kisahnya tentang Jedi Padawan yang tinggalkan pekerjaan Order66 serta Kerajaan Galactic untuk selamatkan temannya, dan menghindarkan kejaran pasukan kerajaan yang mengincarnya. 

Video game berjenis action-adventure, garapan dari EA Games ini gagasannya akan dikeluarkan pada tanggal 15 November 2019 serta ada dalam beberapa basis seperti PC, PS4 serta Xbox One. 

Nah, itu ia beberapa game bertopik luar angkasa yang melaju tahun ini serta mempunyai cerita bagus serta tindakan hebat tentu saja. Jika kalian akan coba yang mana dahulu nih? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar