Jumat, 27 Maret 2020

5 Game Perang Dunia II yang Launching Tahun 2019, Telah Cobain?



Pada tahun 2019 ini sudah dikeluarkan kembali game bertopik Perang Dunia II. Dimana pada tahun 2018 lantas ada beberapa jenis game topik ini yang dikeluarkan. Tidak kalah dibandingkan tahun kemarin, di tahun 2019 ini telah melaju beberapa game bertopik PD II yang mendatangkan alur cerita menarik. 

Buat kalian yang menyukai sekali dengan permainan bertopik PD II, karena itu kalian harus baca daftar serta penjelasannya di bawah ini. 

1. Hell Let Loose 


Pertama ada game Hell Let Loose yang berlatar pada Perang Dunia II, yang mana terhitung game FPS (First Person Tembakan) dengan pertarungan langsung terbuka. Disamping itu pemain langsung berperang baik memakai artileri, tank atau berperang terbuka dengan memakai senapan. Tetapi khasnya game ini mengadaptasi game taktik tetapi dengan versus orang pertama, dan bisa dimainkan multiplayer. 

Game yang dikerjakan oleh developer Black Later Pty ini telah dikeluarkan pada tanggal 6 Juni 2019, tetapi sesaat masih keluar pada piranti PC Microsoft Windows saja. 

2. Dogfighter: WW2 



Dogfighter: World War 2 adalah game hebat yang mempunyai gameplay tentang peperangan udara pada PD II di antara Axis serta Sekutu. Disamping itu pemain bisa memakai beberapa pesawat-pesawat legendaris yang dipakai pada PD II, seperti Spitfire, Messerschmitt, Zero zen serta yang lain. 

Dan yang paling membuat hebat ialah beberapa aksi pesawat untuk menghindar serta lakukan shooting pada pesawat atau kapal lawan. 

Game produksi dari IGGYMOB Co ini belum juga diketahui kapan rilisnya, tetapi direncanakan melaju akhir tahun 2019 ini. Dan gagasannya akan melaju pada piranti PS4 serta PC Microsoft Windows. 

3. Steel Division 2 


Selanjutnya ada game Steel Division 2 yang disebut permainan yang berdasar dari cerita riil insiden PD 2, yang berada di front timur. Yang mana pada pertarungan di front timur ialah insiden pertarungan paling berdarah serta menyertakan beberapa ribu artileri serta tank-tank. Disamping itu pada game ini pemain bisa mengatur beberapa beberapa ratus tentara tetapi dengan visualisasi 1:1, yang mana tidak sama dari game taktik biasanya. 

Permainan PD II ini telah melaju pada tanggal 20 Juni 2019, yang dibuat oleh Eugen Sistem yang merupaka produsen game asal Prancis. Sayangnya game ini baru keluar pada piranti PC saja. 

4. Vanguard: Normandy 1944 



Selanjutnya ada Vanguard: Normandy 1944 yang berjalan narasi tentang momen D-Day di Normandia. Pada game ini pemain diwajibkan untuk bekerja bersama dengan teamnya serta berupaya untuk bertahan dan menaklukkan lawan. Selain itu game ini memberi pemain pengalaman seperti perang sebenarnya serta harus waspada dalam mengambil langkah serta bertindak. 

Vanguard: Normandy 1944 ini telah dikeluarkan pada tanggal 5 April 2019, yang mana cuma melaju dalam piranti PC dengan Microsoft Windows. 

5. UBOAT


Paling akhir ada video game namanya UBOAT yang terhitung game simulator yang mengatur kapal selam punya Jerman yang dipanggil U-Boot. Sesaat cerita yang diambil dari permainan ini tentang crew kapal selam Jerman yang perlu bertahan serta menantang kapal lawan. Dan pemain diwajibkan untuk kembalikan kapal pulang, tetapi tentu saja rintangan bisa ada kapanpun. 

Game simulasi ini telah dikeluarkan tanggal 30 April 2019, tetapi cuma melaju pada piranti PC dengan OS Microsoft Windows, yang ada dalam Steam. 

Itu barusan jejeran game-game hebat bertopik Perang Dunia II yang pasti mendatangkan tindakan hebat serta tidak buat jemu waktu memainkannya. Mana nih yang ingin kamu coba mainkan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar